Wirausaha

Pintu Garasi Wina, Pak Jono Ahlinya

wina pintu garasi

Pintu garasi dengan kekuatan ekstra adalah sebuah ceruk pasar. Barang dan teknologi ini cukup langka, namun di tangan Pak Jono bisnis ini dijajakan di pinggir jalan. Namun demikian servis yang diberikan berkelas konstruksi besar, karena Pak Jono kenyang pengalaman di proyek-proyek besar.

Menemui Pak Jono, ahli pemasangan dan teknik pintu garasi serta penyekat ruangan lipat dan dorong tikung, tidaklah sulit. Pria yang kenyang pengalaman di bidang teknik dan konstruksi ini setiap hari memarkir mobilnya di Jalan Raya Mabes Hankam di sisi jalan tol JORR – TMII. Ia akan berada di sana dari jam 6.30 pagi, siap melayani konsultasi urusan pintu dan engsel khusus garasi, toko atau pintu-pintu yang memerlukan kekuatan dan keamanan lebih.

Pintu Garasi_engselPintu garasi yang berbahan plat besi dengan cat powder coated paint adalah unggulan dari layanan Pak Jono. Engsel dan pintu dari pabrikan merek Wina juga menjadi favorit pelanggan Pak Jono yang tinggal di bilangan Candra Baru, Bekasi ini.

Jadi jika pintu garasi Anda belum kuat, hubungi Pak Jono, ya. Atau janjian dulu di telepon: 021-7080 3088, 021-8480363, 08159199308. Anda di luar Jakarta? Jangan khawatir, Pak Jono biasa melayani pemesanan luar kota.

Pria berpembawaan optimis ini berhenti bekerja pada proyek-proyek konstruksi sejak mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kecacatan pada kakinya. Namun dengan kegigihannya ia tetap bekerja dengan tekun sesuai keahliannya. ***

  1. Konsisten dan tekun hingga produk/jasa dan bagaimana mendapatkannnya disimpan dalam memori konsumen.
  2. Memilih usaha dari keahlian dirinya.
  3. Melangkah maju dalam keterbatasan, alias pantang menyerah.***

Leave a Comment