Potret Wirausaha

Kursus Renang Sebuah Peluang Usaha

purigading2

  • Semakin awal semakin baik.

Sedini mungkin belajar berenang, semakin mudah untuk beradaptasi dengan air. Dengan teknik yang sesuai dengan umur, maka kemampuan berenang akan segera muncul bahkan kemampuan menjadi atlit mungkin terlihat di usia anak-anak. Biasanya usia 6 tahun, anak-anak sudah bisa di latih berenang dengan metodologi yang sudah terarah. Namun usia dewasa juga bukan hambatan jika memang ingin mulai belajar. Kuncinya adalah niat dan ketekunan.

  • Pilih pelatih yang tepat.

Banyak pelatih renang yang membimbing renang dengan sistem pembelajaran yang kurang tepat. Pendekatan kepada murid yang asal galak kadang menjadi cara mereka, padahal hasilnya bukan membuat anak semangat namun sebaliknya justru mereka malas berlatih. Menurut pengamatan ujungaspal.com, pelatih yang baik biasanya memiliki dua hal: yaitu teknik mengajar renang yang baik dan teknik pengajaran atau ilmu keguruan yang baik juga.

  • Kursus renang bisa dilakukan secara privat maupun kelas.

Kursus renang privat sesuai untuk yang memiliki kebutuhan khusus, misalnya anak yang kurang siap bersosialisasi, perkembangan motorik kasarnya belum berkembang, atau usia dewasa yang memiliki ketakutan berlebih terhadap kolam renang. Kursus privat juga bisa menjadi awalan untuk memasukkan anak pada kelas kursus dengan lebih banyak siswa.

Berapa biaya les renang? Pilih mana cepat bisa atau dasar-dasar kuat? Lanjutkan baca ya … klik NEXT diatas.

Leave a Comment