Kabar Bengkel Wirausaha

Kopdar di Lesehan Pagi Bengkel Wirausaha

Sharing ilmu wirausaha ujungaspal.com kali ini dilakukan offline alias kopi darat. Topik yang dibagi adalah Pembukuan Usaha Mikro dengan cara praktis dan peluang bisnis expedisi.

Lesehan Pagi Bengkel Wirausaha itulah nama kegiatan hari minggu, 1 April lalu di markas ujungaspal.com. Bengkel Wirausaha adalah nama komunitas wirausahawan yang sedang dirintis oleh ujungaspal.com untuk mewadahi pembaca dan narasumber yang sedag merintis dan yang sudah menjalani usaha.

Jadi Lesehan Pagi Bengkel Wirausaha adalah ajang kumpul-kumpul yang bertujuan bertukar ilmu seputar wirausaha.

Sebuah kehormatan bagi keluarga Bengkel Wirausaha karena narasumber yang sangat kompeten berbicara mengenai pembukuan usaha mikro hadir dalam acara tersebut.

Bu Luluk pencetus aplikasi Akuntansi Usaha Mikro yang dinamai Lamikro hadir dan memberikan pencerahan. Tak hanya sebatas cara penggunaan Lamikro saja, bahkan kisah hidupnya dalam berwiraswasta serta membantu para wirausahawan mikro membuat peserta Lesehan Pagi banyak memperoleh inspirasi.

Di sesi kedua, tim penjualan dari kampiun ekspedisi, RPX, membawakan materi prospek usaha di bisnis ekspedisi kelas rumahan yang menguntungkan dan nyaris tanpa modal.

Dihadiri sekitar 20 peserta, Lesehan Pagi Bengkel Wirausaha memberi semangat baru bagi situs berbagi ujungaspal.com untuk dapat menghadirkan kegiatan yang benar-benar dapat membantu para wirausahawan mikro mengembangkan usahanya.***

Leave a Comment