Rumah Dijual

Vinivera Residence: Hunian Berkualitas tepi Toll JORR

Written by Kang Amin

Rumah di Jatiasih. Jika rumah pilihan Anda adalah yang berlantai satu atau dua, dekat dengan pintu tol Jatiasih, dalam sebuah klaster yang melingkupi lebih dari 70 unit rumah, semua itu ada pada Vinifera Residence.

Rumah dua lantai dengan kualitas prima

vinifera_residence_2ltBaiklah, mari kita masuk Vinifera Residence. Pemandangan pertama yang terlihat adalah Gerbang yang dibuat dengan aksen batu alam dan rimbunan tanaman. Sentuhan pertama dari tampilan gate ini menyiratkan rasa nyaman. Rumah dengan ukuran tanah hingga 130 meter persegi, ada di baris paling depan, disambung dengan deretan rumah dua lantai lain yang memiliki luas tanah 100an hingga 90an meter persegi.

Yang paling menonjol dari deretan rumah dua lantai ini adalah desain fasadnya bertekstur unik, serta rancangan pagar balkon yang menonjolkan besi stainless dipadu dengan kaca yang menampilkan nuansa modern. Akses masuk ke rumah dari carport juga dirancang dengan leveling sehingga rumah ini secara arsitektural tampil lebih gagah.

Rumah Satu Lantai yang Kokoh

vinifera_residence_1lt

Di deretan berikutnya, rumah-rumah satu lantai dengan luas tanah bervariasi dari 72 sampai 110 meter persegi berderet dengan warna tembok krem dan krem tua. Bangunan rumah ini dibuat dengan material yang berkualitas dan rancangan yang apik.

Rumah-rumah di Vinifera Residence memiliki tata ruang yang baik karena menyertakan sistem sirkulasi udara alamiah yang cukup, ditunjang ruang terbuka di bagian belakang.

Pengerjaan interior seperti granit 60×60, keramik untuk kamar madi dan dapur, dilakukan dengan rapi dan cukup detil.

Lebih Dekat Ke Pintu Tol Jatiasih

Peta menuju Vinivera Residence

Peta menuju Vinivera Residence

Lokasi Vinifera Residence lebih dekat ke pintu tol Jatiasih. Dalam kondisi lalu lintas sedang Anda bisa mencapai pintu tol ini hanya dalam waktu 10 menit saja. Rute menuju pintu tol pun cukup sederhana tanpa banyak berbelok-belok.

Water Torrent Included

Banyak pengembang membangun instalasi air seadanya. Air disedot dengan pompa otomatis (bahkan seringkali pompanya tidak layak karena saking kecilnya) kemudian dialirkan langsung ke kran-kran. Akibatnya pompa bekerja keras mati hidup dalam interval pendek-pendek. Listrik tambah boros, mesin cepat rusak terutama di membran-nya. Akhirnya harus dibuat tower air dengan biaya bisa mencapai 15 juta, namun karena desainnya tidak menyatu dengan rancangan rumah, hasilnya tower air itu terkesan merusak pemandangan!

Tetapi pengalaman itu tak akan terjad di Vinifera Residence. Karena tower air sudah disiapkan oleh pengembang, berikut instalasinya. Enak bukan? *adv**

conttact_vinifera-01-01Ingin mendapatkan Vinifera Residence, rumah di Jatiasih yang strategis ini? Hubungi Ibu Mumtaz di 081578530617.

Data Perumahan per 2 Mei 2015
Nama : Vinifera Residence
Alamat : Jl. Bina Asih II, Jatiasih, Kota Bekasi
Unit : Tersedia unit 1 lantai dan 2 lantai. (Akan ditambah dengan pengembangan tahap dua)
LB/LT : 100/72 – 100/134, 55/70 – 55/138
Kamar : 2 KT, 1 KM (1 lantai), 3 KT, 2 KM, 1 KP (Dua lantai)
Harga : Mulai Rp. 640.092.800,
Booking Fee : Rp. 10.000.000,- (Booking fee termasuk uang muka dan bisa ditarik kembali jika tidak disetujui oleh bank)
Surat Tanah : SHM dan IMB sudah dipecah per Kavling

Harga termasuk :

Biaya AJB Notaris, BPHTB dan Balik nama SHM
Pajak Penjual (SSP)
Listrik 1300 watt (1 lantai), dan 2200 watt (2lantai)
Sumur bor, pompa dan tangki air

Spesifikasi Bangunan:

Struktur: besi bertulang, pondasi cakar ayam
Dinding: bata merah plester aci / hebel
Kusen: aluminium pintu panel finishing melamic/politur
Rangka atap: baja ringan
Plafon: gypsum, rangka besi holo
Lantai: Granit 60 x 60 kualitas No.1 ex. Habitat
Kamar mandi keramik, kloset duduk ex. TOTO
Genteng: Beton flat ex. Maleo

Fasilitas:

Sistem keamanan satu pintu
Areal taman bermain anak
Bebas banjir

Leave a Comment