Rumah Dijual

Cluster Tectona : Rumah di Jatiwarna, Asri Strategis Harga Manis

Written by Kang Amin

Satu kata untuk kualitas rumah di Cluster Tectona ini, ideal! Indikatornya sederhana, yaitu lokasi strategis, mutu bangunan dan lahan prima serta harganya menarik.

Lokasi Dekat Dua Pintu Tol JORR

peta cluster tectona

Peta menuju Klaster Tectona

Terletak 10 menit dari pintu tol JORR Jatiwarna dalam kondisi lalin sedang.

Gambarannya, di atas jalan Tol JORR, tepatnya 1 kilometer menyusur sisi jalan setelah pintu tol Jatiwarna, terdapatlah sebuah bundaran simpul jalan Raya KODAU, Raya Kampung Sawah dan Jalan Legok di sisi Tol sebelah selatan menuju Komsen. Menyusuri jalan ini kurang lebih 1 kilo, di sebelah kanan jalan, disinilah Cluster Tectona berada. Praktis hanya sekitar 2 kilometer dari pintu tol Jatiwarna! Alternatif lain, dari pintu tol Jati Asih pun relatif cukup dekat.

Tanah matang, bahan bangunan prima.

cluster_tectona_layout

Kedua MUTU BANGUNAN. Cluster Tectona dikonstruksi oleh pengembang yang amat peduli dengan kualitas material bangunan, kenyamanan jalan masuk (aksesibilitas) dan pematangan lahan. Hasilnya, klaster ini sudah nyaman semenjak membelokkan kendaraan, menyusuri akses masuk klaster. Jalan beton berkualitas selebar 5 meter dengan finishing sepanjang jalan yang rapi dan cukup indah membuat akses ke klaster ini terasa asri.

Material bangunan ini terpilih dengan kualitas prima.

Material bangunan ini terpilih dengan kualitas prima.

Saat ini jika Anda berkesempatan melihat lokasi, Anda akan lihat bagaimana kualitas tanah di mana rumah-rumah klaster ini didirikan. Tanahnya memiliki kontur tinggi dengan kualitas pematangan yang prima. Maka air tanah yang keluar dari sumur perumahan ini pun akan berkualitas air tanah kebun.

Bangunan rumah Cluster Tectona, didirikan di atas kapling berukuran 70 hingga 90 meter persegi. Semenjak pondasi ditanam, rumah ini menggunakan bahan bangunan terpilih semisal kombinasi batu bata merah dan hebel aci, besi cor 10 mm, fondasi cakar ayam yang mumpuni bahkan untuk peninggian dikemudian hari. Rumah di Cluster Tectona juga menggunakan material interior seperti granit 60×60 dan saniter Toto yang berkelas.

Harga bersahabat di saat properti melonjak.

Semua keunggulan itu disajikan kepada Anda dengan harga yang masih bersahabat. Karena dibuka mulai Rp. 400 jutaan. Dengan skema pembiayaan yang menarik karena dengan booking fee 10 juta, harga sudah termasuk:

  1. Biaya AJB Notaris, BPHTB dan Balik nama SHM
  2. Pajak Penjual (SSP)
  3. Listrik 1300 watt
  4. Sumur bor, pompa dan tangki air

Tak perlu pusing dengan tower air!

Beli rumah baru biasanya kita direpotkan dengan instalasi air. Air disedot dengan pompa (bahkan seringkali pompanya tidak layak saking kecilnya) kemudian dialirkan langsung ke kran-kran. Akibatnya pompa bekerja keras mati hidup dalam interval pendek-pendek. Listrik tambah boros, mesin cepat rusak terutama di membran-nya. Akhirnya harus dibuat tower air dengan biaya bisa mencapai 15 juta, namun karena desainnya tidak menyatu dengan rancangan rumah, hasilnya tower air itu terkesan merusak pemandangan!

Tetapi pengalaman itu tak akan terjad di Cluster Tectona. Apa pasal? Karena tower air sudah disiapkan oleh pengembang, berikut instalasinya. Enak bukan?

Asrinya Tectona.

Nama Tectona untuk klaster ini sengaja diambil karena klaster ini di-cover oleh kebun jati yang menguarkan pemandangan dan aroma sejuk. Ya, Cluster Tectona adalah nama lain pohon jati.

Alhasil, Cluster Tectona hadir sebagai rumah di Jatiwarna, klaster mungil yang digarap dengan teliti dan matang. Kini tersedia tipe 55/75, 55/73 dan 55/70 untuk Anda yang memilih tinggal di pinggir tol JORR, sehingga ke Pondok Indah dapat ditempuh via Tol, pun Mal Metropolitan, Mal Pondok Gede juga terjangkau meski harus melalui jalan KODAU dan Jati Kramat yang padat pada jam-jam tertentu. Olah raga dan wahana kegiatan anak? Dari klaster ini Anda bisa berenang di kolam renang luar ruang Puri Gading, Green Park atau Sirkus Waterpark. Jika mencari wisata pendidikan untuk anak, meluncur saja keRumah Perubahan di Jalan Kranggan atau yang agak jauh Taman Indraloka di Ceger Jakarta Timur dan tentunya Taman Mini Indonesia Indah. *adv**

conttact

Ingin mendapatkan rumah mungil nan strategis ini? Hubungi Ibu Mumtaz di 081576530617.

Data Perumahan per 2 Mei 2015

  1. Nama        : Cluster Tectona
  2. Alamat        : Jl. Raya Legok, Jatiasih, Kota Bekasi
  3. Unit        : 5 Unit (Sudah laku 2 unit)
  4. LB/LT        : 55/76, 55/73 dan 55/70
  5. Kamar        : 2 KT, 1 KM
  6. Harga        : Mulai Rp. 442.750.000,
  7. Booking Fee    : Rp. 10.000.000,- (Booking fee termasuk uang muka dan bisa ditarik kembali jika tidak disetujui oleh bank)
  8. Surat Tanah    : SHM dan IMB sudah dipecah per Kavling

Harga termasuk:

  1. Biaya AJB Notaris, BPHTB dan Balik nama SHM
  2. Pajak Penjual (SSP)
  3. Listrik 1300 watt
  4. Sumur bor, pompa dan tangki air

Spesifikasi Bangunan:

  • Struktur: besi bertulang, pondasi cakar ayam
  • Dinding: bata merah plester aci / hebel
  • Kusen: aluminium pintu panel finishing melamic/politur
  • Rangka atap: baja ringan
  • Plafon: gypsum, rangka besi holo
  • Lantai: Granit 60 x 60
  • Kamar mandi keramik, kloset duduk ex. TOTO
  • Genteng: Beton flat ex. Malea
  • Taman minimalis

Leave a Comment